Breaking News:

Berita Banjarmasin

Kejar Sampai ke Jawa Timur, Tim Polda Kalsel Hadiahi Timah Panas Pelaku Begal

Sempat dicari karena melakukan pembegalan terhadap dua sopir mobil carteran, IR akhirnya diciduk petugas di sebuah kost-kost di Jalan Bawean Kabupaten

Foto Humas Polda Kalsel
IR salah satu pelaku begal saat dipapah petugas kala tiba di Polda Kalsel 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sempat dicari karena melakukan pembegalan terhadap dua sopir mobil carteran, IR akhirnya diciduk petugas di sebuah kost-kost di Jalan Bawean Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

Residivis kasus pencurian ini ditangkap dan kemudian dibawa petugas ke Polda Kalimantan Selatan. Saat tiba di Mapolda Rabu (2/12/2020) siang tersangka tampak di papah karena kedua kakinya di dor petugas.

Sebelumnya pelaku dan SR (telah ditangkap) melakukan aksi pembegalan terhadap setidaknya dua sopir mobil carteran. Modusnya dengan menjerat leher korban dan menusuknya.

Baca juga: Kaltengpedia: Profil Kadin Kabupaten Kapuas Masa Bhakti 2020-2025

Dalam aksinya satu korban bernama Dwi berhasil melarikan diri dari kedua pelaku yang menjerat lehernya dan satu kornan bernama Ahmadi tewas setelah sebelumnya lehernya dijerat dan ditusuk pelaku.

Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda AKBP Suhasto didampingi Kasubdit III Jatanras AKBP Andi Rahmansyah, Rabu (2/12/2020) siang membenarkan satu pelaku yakni IR pihaknya tangkap di Banyuwangi Jawa Timur. (Tribunkalteng.com/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved