Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Debat Terakhir, Ujang Iskandar: Gubernur dan Wakil Gubernur Harus Kompak Bangun Kalteng

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar menyampaikan akan kompak untuk membangun Kalteng

tribunkalteng.com/fatturahman
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) saat debat terakhir Pilkada Kalteng 2020, Rabu (2/11/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) menyampaikan akan kompak untuk membangun Kalteng.

Gubernur dan Wakil Gubernur harus dapat satu hati dan satu suara nantinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ujang Iskandar saat melakoni debat Pilgub Kalteng putaran ketiga yang digelar pada Rabu (2/12/2020) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Ujang mengatakan nantinya, Ben-Ujang akan saling bahu-membahu untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

"Jadi gubernur dan wakil gubernur itu harus kompak. Agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Ujang.

Baca juga: Tolak Politik Uang, Masyarakat Hanya Mau Ben-Ujang

Baca juga: Ben-Ujang Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kalteng

"Seperti kami, Ben-Ujang saat ini kompak. Berdiskusi, bermusyawarah dalam mengambil suatu keputusan," imbuh Ujang.

Menurut Ujang, hal tersebut penting. Pasalnya, saat ini peran wakil gubernur tidak terlihat. Padahal, jika pasangan gubernur dan wakil gubernur dapat lebih bekerja sama akan memberi dampak optimal dalam pengambilan kebijakan.

"Kalau pemimpin bersatu dan saling membagi tugas antara gubernur dan wakil gubernur, akan sangat optimal," kata Ujang.

Oleh karena itu, Ben-Ujang saat terpilih akan memulihkan kembali komunikasi antata gubernur dan wakil gubernur agar tidak seperti sebelumnya. Dengan begitu, tidak akan ada one man show di dalam pemerintahan.

"Saat kami terpilih jelas akan ada komunikasi yang lebih baik antara gubernur dan wakil gubernur. Karena pemerintahan ini bukan satu orang saja," tutup Ujang.

(tribunkalteng.com/faturrahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved