Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Relawan Milenial Sebut Ben-Ujang Kobar Selalu Ajarkan Politik Santun

Relawan milenial Kotawaringin Barat (Kobar) memuji Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) selama masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimanta

Tribunkalteng.com / faturahman
Relawan milenial Kotawaringin Barat (Kobar) memuji Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) selama masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Relawan milenial Kotawaringin Barat (Kobar) memuji Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) selama masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020.

Sebab, Ben-Ujang selalu berpesan kepada seluruh relawan agar berpolitik dengan santun dan tetap menjaga persatuan.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu relawan milenial Ben-Ujang Kobar, Anisa Melani di Pabgkalan Bun. Melani mengatakan bahwa Ben-Ujang di setiap pertemuan selalu meminta kepada relawan agar melakukan kampanye yang mengundang simpatik masyarakat.

Baca juga: Sepuluh Hari Digembleng Latihan Pengamanan Pilkada, Tim CRT Polda Kalteng Siap Bertugas

"Pak Ben-Ujang di setiap pertemuan dengan relawan selalu mengedepankan kampanye dengan santun dengan tidak memecah belah masyarakat," ujar Melani

Melani mengatakan bahwa relawan milenial selalu patuh dengan pesan yang diberikan oleh Ben-Ujang. Oleh karena itu, respon masyarakat menjadi sangat positif terhadap Ben-Ujang.

"Kami selalu menjalankan pesan beliau berdua agar berpolitik dengan santun. Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap kami," ucap Melani

Senada dengan melani, Ketua relawan Ben-Ujang Kobar, Ahmad Panji mengatakan sambutan masyarakat sangat baik terhadap Ben-Ujang. Panji pun optimis Ben-Ujang bakal meraih dukungan masyarakat untuk memimpin Kalteng.

"Saya pun yakin, masyarakat tetarik dengan cara-cara kami berkampanye dan bakal memberikan suaranya untuk Ben-Ujang," pungkas Panji. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved