Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Berhasil Pimpin Kapuas, Warga Terusan Raya Barat Yakin Ben Bahat Bisa Majukan Kalteng

Tokoh masyarakat Desa Terusan Raya Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Norliansyah yakin Ir Ben Brahim S Bahat mampu membuat Kalimantan Tengah maju

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
tribunkalteng.com/fatturahman
Cagub Kalteng Nomor urut 1 saat berkunjung ke masyarakat Desa Terusan Raya Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Tokoh masyarakat Desa Terusan Raya Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Norliansyah yakin Ir Ben Brahim S Bahat mampu membuat Kalimantan Tengah semakin maju.

Pasalnya, Ben Bahat sudah terbukti berhasil memimpin Kapuas.

Nor sapaan akrabnya melihat banyak sekali kemajuan di era kepemimpinan Ben Bahat.

Terkhusus di desanya, ia mengatakan berkat Ben Bahat, jalan-jalan desa halus dan enak dilewati.

"Banyak keberhasilan Pak Ben yang sudah beliau buktikan selama menjadi Bupati Kapuas. Khususnya di sini, jalan-jalan desa di beton. Sebelumnya cuman tanah," ujar Nor, kemarin.

"Keberhasilan beliau memimpin Kapuas membuat kami yakin, ketika Pak Ben terpilih sebagai gubernur, beliau mampu membawa kemajuan bagi Kalteng," tambahnya.

Selain sudah terbukti keberhasilannya. Nor juga mengatakan Ben Bahat memiliki program-program pro kesejahteraan masyarakat.

"Program beliau lengkap, mulai dari BLT sampai BPJS gratis semuanya ada. Di bidang pendidikan dan kesejahteraan semuanya beliau perhatikan," ucap Nor.

Nor mengatakan sudah sepakat dengan seluruh masyarakat Desa Terusan Raya Barat untuk mendukung penuh Ben Bahat maju di Pilgub Kalteng 2020.

Ia dan seluruh warga siap bergerak memenangkan Ben Bahat dan wakilnya, Ujang Iskandar.

"Tentu kami merestui dan mendukung penuh majunya Pak Ben di Pilgub Kalteng 2020. Kita siap total bergerak untuk memenangkan Ben-Ujang," tegas Nor.

(tribunkalteng.com/faturrahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved