Breaking News:

Berita Tala

Hari Ini Radja Serahkan Jingle Wisata Tala kepada Bupati Tala Kalsel

Jingle wisata Tanahlaut (Tala) yang digeber grup band papan atas, Radja, tak lama lagi bakal menggetarkan negeri ini, khususnya di Kalimantan Selatan

ADITYA TIM KREATIF DISPAR TALA UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Ian Kasela dan rombongan makan di rumah makan di Gambut bersama tim Dispar Tala yang menjemput mereka dari bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru, Rabu sore kemarin. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTEN.COM, PELAIHARI - Jingle wisata Tanahlaut (Tala) yang digeber grup band papan atas, Radja, tak lama lagi bakal menggetarkan negeri ini, khususnya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bahkan Kamis (26/11/2020) siang nanti rencananya Ian Kasela (vokalis Radja) dan kawan-kawan akan bertandang ke rumah jabatan Bupati Tala di kawasan Jalan Pancasila, Pelaihari.

Di kediaman dinas orang nomor satu di Tala itu, Ian akan menyerahkan lagu (jingle) wisata Tala kepada Bupati H Sukamta.

"Rencananya sekitar pukul 11.00 Wita Radja tiba di rumah jabatan Pak Bupati," ucap Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Tala Ismail Fahmi.

Selanjutnya, papar Fahmi, Ian dan kawan-kawan akan melanjutkan perjalanan ke Pantai Batakan Baru di Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan.

Di objek wisata baru milik Pemkab Tala berjarak 40 kilometer dari Kota Pelaihari itu, Radja akan melakukan shooting untuk video klip jingle wisata Tala. Setelah rampung, langsung balik ke hotel di Jalan A Yani Kilometer 5 Banjarmasin.

"Insha Allah penggarapan video klipnya nanti tak terlalu lama sehingga jingle tersebut bisa kami publish secara meluas," ucap Fahmi.

Pejabat eselon II di Bumi Tuntung Pandang ini mengatakan pihaknya menggandeng Radja untuk pembikinan jingle wisata Tala guna lebih menggaungkan kepariwisataan di Tala.

Beberapa pekan silam didampingi Wabup Abdi Rahman, Fahmi telah melakukan penandatangan kontrak jingle tersebut dengan Radja di Jakaeta.

Pihaknya memilih Radja karena band papas atas ini merupakan grup musik yang personelnya adalah urang Banua sehingga telah mengetahui kondisi kepariwisatan di Kalsel, termasuk di Tala.

Selain itu Radja juga masih cukup eksis di belantika musik Indonesia dan memiliki penggemar setia yang lumayan banyak. Folower pada akun sosmed Ian Kasela dan kawan-kawan pun juga sangat banyak.

"Kelak jingle wisata Tala itu juga akan diunggah pada akun sosmed Ian dan kawan-kawan," sebut Fahmi. (Tribunkalteng.com/idda royani)

Penulis: Idda Royani
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved