Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben-Ujang Hadir Melayani Bukan untuk Kepentingan Pribadi

Majunya Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Bdn-Ujang) ke dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Majunya Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Bdn-Ujang) ke dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG-Majunya Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Bdn-Ujang) ke dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. Ben-Ujang disebut dapat memajukan Kalteng.

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Lada Mandala Jaya, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Yayan Guri Purwito. Menurut Yayan, Ben-Ujang dapat memajukan Kalteng karena niat tulus melayani, bukan untuk kepentingan pribadi.

Baca juga: Polres HST Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan Dua Bocah di Pagat Barabai

"Mereka (Ben-Ujang) itu hadir untuk melayani dan memajukan masyarakat Kalteng, bukan untuk diri mereka sendiri," ujar Yayan, Jumat (26/11/2020).

Yayan mengatakan, prestasi dan rekam jejak yang dimiliki Ben-Ujang selama ini adalah buktinya. Kemajuan di Kobar dan Kapuas, adalah contoh bagaimana Ben-Ujang benar-benar bekerja untuk rakyat.

"Mereka sudah terbukti memimpin Kobar dan Kapuas. Jadi, enggak perlu lagi meragukan mereka. Mereka sudah terbukti," ucap Yayan

Oleh sebab itu, sebagai tokoh masyarajat, Yayan mengatakan siap membantu memenangkan Ben-Ujang dalan Pilgub Kalteng mendatang. Yayan berjanji, akan mensosialisasikan program Ben-Ujang kepada masyarakat.

Terlebih, Yayan melihat program Ben-Ujang adalah solusi untuk berbagai persoalan. Yayan memberi contoh program BPJS gratis yang dinilai meringankan beban masyarakat.

"Kalau untuk mensosialisasikan program Ben-Ujang akan terasa ringan. Soalnya, program Ben-Ujang sangat membantu masyarakat," tutup Yayan. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved