Breaking News:

Selebrita

Ashanty Tegaskan Tak Mau Bela Millen Cyrus, Hanya Berharap Direhabilitasi

Ashanty akhirnya buka suara terkait penangkapan sang keponakan, Millen Cyrus. Istri Anang Hermansyah minta maaf

TRIBUNSOLO.com
Ashanty dan keponakannya, Millen Cyrus. 

TRIBUNKALTENG.COM - Penangkapan selebgram Millendaru alias Millen Cyrus oleh pihak kepolisian lantaran kasus narkoba sudah diketahui Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu pun akhirnya buka suara terkait nasib buruk yang menimpa sang keponakan.

Seperti diketahui, Millen---sapaan Millen Cyrus ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020) dini hari bersama pria berinisial JR.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa satu paket plastik berisikan kristal putih diduga sabu seberat 0,36 gram, satu botol plastik air mineral dan pipa kaca untuk membakar sabu, dan satu botol minuman keras Black Label.

Baca juga: Pembalap Kalsel Juara 2 dan 10 di Ajang Balap Indonesia Enduro Rally Championship

Baca juga: Usai Jalani Ruqyah di Tempat ini, Kondisi Bocah Obesitas di Tanahlaut Kalsel Kian Membaik

Terakit penangkapan itu, Ashanty pun menegaskan tak mau membela kesalahan dari anak kakak kandungnya itu. Terlebih Millen ditangkap bersama seorang pria di dalam hotel.

"Balik lagi aku gak mau salah berbicara. Aku gak ada disana, gak tahu juga kronologinya, dan gak mau tahu juga," kata Ashanty dalam video yang diunggah oleh channel Youtube The Hermansyah A6, dikutip Warta Kota, Selasa (24/11/2020).

Ashanty mengungkapkan bahwa dalam penangkapan Millen, polisi sudah menjalaninya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Intinya dia sudah positif dan mengakui perbuatannya, sekarang yang harus saya lakukan menjaga dia ke depan lebih baik, dan sekarang semoga bisa direhabilitasi," ucapnya.

Ditangkapnya Millen yang bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu diakui istri Anang Hermansyah tersebut, adalah tamparan keras dari Allah SWT.

Sebab, Ashanty tak menampik sudah sering menasehati Millen untuk hati-hati memilih lingkungan pertemanan dan pergaulannya.

Halaman
12
Editor: Anjar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved