Breaking News:

Berita Palangkaraya

Truk Tangki Bersama Sopir Nyungsep ke Parit di Cempaga Hulu Kotim

Warga dan pengendara yang melintas di Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya- Sampit Rabu (25/11/2020) kaget melihat sebuah truk tangki yang nyungse

Foto Polres Kotim
Sebuah truk tangki warna kuning dengan nopol DA 8601 LN , Rabu (25/11/2020) nyungsep ke parit di Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya-Sampit. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Warga dan pengendara yang melintas di Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya- Sampit Rabu (25/11/2020) kaget melihat sebuah truk tangki yang nyungsep di parit pinggiran Jalan di Jalan Tjilik Riwut kilometer 54 Desa Bukitraya Kecamatan Cempaga Hulu Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Belum diketahui persis hingga mobil truk tangki merek Isuzu tangki warna kuning dengan nopol DA 8601 LN yang dikendarai Blansius Mbulu (47) yang tinggal di Desa Marga Mulya RT 06.RW 002 Kecamatan Pangkalan Banteng ,Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah tersebut hingga mengalami kecelakaan tunggal.

Namun informasi terhimpun, menyebutkan, saat kejadian sopir truk melaju dengan kecepatan tinggi, diperkirakan kelelahan atau mengantuk sehingga tidak sadar di depannya ada mobil truk yang sedang parkir sopir tak bisa mengendalikan kendaraanya sehingga akhirnya masuk parit.

Baca juga: Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia Kalteng Bangga kepada Ben-Ujang

Sementara itu, Kapolres Kotim melalui Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Taufik Hidayat, mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut , Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 07.00 win pagi, merupakan kecelakaam tinggal yang diduga akibat sopir truk tidak berhati-hati saat melintas dari Palangkaraya menuju Sampit.

Kapolsek mengatakan, dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban luka atau korban jiwa , namun sopir truk tangki tersebut tidak bisa dikendalikan truk yang dikendarainya sehingga kaget pas ada truk parkir didepannya."Dia kaget ada truk parkir didepannya," ujarnya.

Menurut dia, pengemudi mobil truk Isuzu melaju dari arah palangkaraya menuju Sampit sesampainya di jalan Tjilik Riwut kilometer 54 Desa Bukitraya Kecamatan Cempaga Hulu Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng,
mobil truk menghindari mobil yang sedang parkir kemudian mobil truk terguling di parit di dekat jembatan," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved