Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Masyarakat Lada Mandala Jaya Percaya Ben-Ujang Bawa Kesejahteraan untuk Kalteng

Saat ini, perekonomian Indonesia termasuk Kalimantan Tengah (Kalteng) sedang masuk ke dalam fase sulit yakni resesi akibat pandemi Covid-19

Tribunkalteng.com/faturahman
Masyarakat Desa Lada Mandala Jaya, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sangat yakin kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Saat ini, perekonomian Indonesia termasuk Kalimantan Tengah (Kalteng) sedang masuk ke dalam fase sulit yakni resesi akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, dibutuhkan pemimpin yang mempunyai terobosan agar dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalteng.

Meski begitu, masyarakat Desa Lada Mandala Jaya, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sangat yakin kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang). Pasalnya Ben-Ujang merupakan pemimpin yang cerdas dan mempunyai banyak inovasi.

"Pak Ben dan Pak Ujang sosok yang cerdas, pendidikannya tinggi. Mereka pasti punya banyak inovasi untuk kesejahteraan masyarakat di masa pandemi seperti ini," ujar tokoh masyarakat Desa Lada Mandala Jaya, Yayan Guri Purwito.

Baca juga: Cek Harga iPhone Terbaru Akhir November 2020 : Ada iPhone 6s, iphone 7 Hingga iPhone 12

Pernyataan Yayan bukan tanpa sebab. Yayan mengatakan sudah merasakan kepemimpinan Ujang yang dinilai banyak membawa kemajuan untuk Kobar. Oleh sebab itu, Yayan sangat yakin dengan sosok Ben-Ujang untuk memimpin Kalteng.

"Banyak kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat Kobar saat dipimpin Ujang. Makanya, saya enggak perlu khawatir lagi," ucap Yayan

Lebih lanjut, sebagai tokoh masyarakat Desa Lada Mandala Jaya, Yayan mengatakan siap untuk terus mensosialisasikan Ujang ke seluruh penjuru. Sehingga, Yayan dapat mempersembahkan kemenangan untuk Ben-Ujang.

Dalam mensosialisasikan Ben-Ujang, Yayan pun yakin tak akan menemukan kendala yang berarti. Sebab, Ben-Ujang mempunyai banyak program yang disukai masyarakat.

"Mereka banyak program bagus yang pasti bakal disukai oleh masyarakat. Sehingga mudah untuk memperkenalkannya kepada masyarakat," tutup Yayan. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved