Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia Kalteng Bangga kepada Ben-Ujang

Komunitas bernama Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyatakan kebanggannya kepada dua anggotanya, yakni Ben Bahat da

Tribunkalteng.com/faturahman
Komunitas bernama Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyatakan kebanggannya kepada dua anggotanya, yakni Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) yang akan maju ke dalam Pilgub Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Komunitas bernama Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyatakan kebanggannya kepada dua anggotanya, yakni Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) yang akan maju ke dalam Pilgub Kalteng.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Rapi Kotawaringin Timur, Johar Arifin. Menurutnya, sebuah kehormatan bagi Rapi mempunyai anggota seperti Ben-Ujang yang dinilai punya kualita.

"Kami bangga punya dua anggota terbaik yang bertarung ke dalam Pilgub Kalteng. Mereka merupakan putra terbaik Kalteng saat ini," ujar Johar Arifin.

Johar menyebut Ben-Ujang sebagai anggota terbaik tidak sembarangan. Pasalnya, dia paham betul kualitas yang dimiliki Ben-Ujang dalam memimpin suatu daerah.

Baca juga: Masyarakat Lada Mandala Jaya Percaya Ben-Ujang Bawa Kesejahteraan untuk Kalteng

Itu terbukti dengan majunya Kapuas dipimpin Ben Bahat dan Kotawaringin Barat (Kobar) oleh Ujang Iskandar. Sehingga, Ben-Ujang dinilai sudah layak untuk memimpin Kalteng

"Mereka punya kapasitas yang sudah tidak diragukan lagi. Kapuas dan Kobar menjadi sangat maju dipimpin mereka," kata Johar

Oleh sebab itu, menurut Johar, meski Rapi Kalteng secara organisasi tidak dapat menyatakan dukungannya secara langsung karena bertentangan dengan larangan terlibat politik praktis, dia tetap mendoakan yang terbaik untuk Ben-Ujang.

"Saya doakan sukses kepada anggota terbaik kami, Pak Ben-Ujang dalam Pilgub Kalteng mendatang," pungkas Johar. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved