Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Bersama Seluruh Jajaran DPD Demokrat, Koyem Bergerak Menangkan Ben-Ujang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Kalimantan Tengah, Nadalsyah atau akrab disapa Koyem mulai bergerak memenangkan Ir Ben Brahim S Bah

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Kalimantan Tengah, Nadalsyah atau akrab disapa Koyem mulai bergerak memenangkan Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Kalimantan Tengah, Nadalsyah atau akrab disapa Koyem mulai bergerak memenangkan Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Sebagaimana diketahui Ben-Ujang adalah pasangan calon gubernur yang diusung oleh Demokrat.

Pergerakan Koyem untuk memenangkan Ben-Ujang terlihat ketika dirinya hadir bersama seluruh jajaran DPD Demokrat Kalteng pada acara media gathering di Bahalap Hotel, Kota Palangka Raya, Selasa (24/11/2020). Hadir pula ketua tim pemenangan Ben-Ujang, Srio Sako dan seluruh DPC Demokrat se-Kalteng.

Pada agenda tegur sapa dengan para insan media siang tadi, hadir langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Di sana AHY memastikan jika mesin partai sudah bergerak untuk memenangkan Ben-Ujang.

Baca juga: Berencana Campurkan Aspal dengan Karet, Ben-Ujang Dapat Pujian

"Seluruh pengurus mulai dari DPD sampai DPC hingga ranting dan anak ranting telah bergerak sesuai kapasitas dan peran masing-masing untuk memenangkan pasangan kita yaitu Ben-Ujang," ujar AHY, Selasa (24/11/2020) di Palangkaraya

AHY menekankan kepada seluruh kader partainya, termasuk kepada Koyem untuk terus bergerak demi kemenangan Ben-Ujang. Bahkan, Koyem mendapat instruksi khusus untuk memenangkan Ben-Ujang di daerah Barito Raya.

"Tinggal sisa waktu kurang lebih dua minggu lagi. Mari kita gaspol menangkan Ben-Ujang. Kita sudah petakan tiga wilayah yang wajib kita menangkan. Daerah Kapuas saya mandatkan kepada Pak Ben, wilayah Kotawaringin Pak Ujang dan untuk Barito Raya, saya mandatkan kepada Pak Nadalsyah (Koyem) untuk meraih suara yang sebanyak-banyaknya guna memenangkan Ben-Ujang," ujar AHY.

AHY yakin dengan sinegritas seluruh jajaran DPD sampai ke anak ranting Demokrat. Dirinya optimis Ben-Ujang bakal menang.

"Saya yakin dengan ikhtiar, kerja keras ditambah doa yang kita lakukan bersama, tidak ada usaha yang sia-sia. Kemenangan untuk Ben-Ujang pasti akan kita dapatkan," AHY. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved