Breaking News:

Selebrita

Lagu Mandarin Pertama Sarwendah Trending 10 Besar, Ruben Onsu Ungkap Ini

Pencapaian luar biasa. Lagu terbaru Sarwendah berbahasa Mandarin 'Bu Fing Fan De Ai' atau Cinta Luar Biasa sukses menjadi trending di youtube.

Editor: Murhan
Instagram
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia 

TRIBUNKALTENG.COM - Pencapaian luar biasa. Lagu terbaru Sarwendah berbahasa Mandarin 'Bu Fing Fan De Ai' atau Cinta Luar Biasa sukses menjadi trending di youtube.

Bahkan, saat artikel ini ditulis, lagu tersebut bahkan bercokol di sepuluh besar.

Terlibat sebagai director, Ruben menyebut bahwa pencapaiannya sebagai rezeki.

"Amin rejeki lah kalau gitu yang ada di dalamnya bukan saya Wendah doang, ada Jordi ada Frisly dan MOP," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Ungkapan Penyesalan Millen Cyrus yang Ditangkap Gegara Narkoba: Saya Sangat Meminta Maaf

Unuk konsep sendiri, Ruben memakai ala ala legenda, dan ada beberapa kesulitan di bagian teknis.

"Iya konsepnya ala-ala legend dan yang lebih lama persiapannya rambutnya, itu kan rambut harus diukur lingkar kepala, dan ukuran rambut itu bajunya, fitting-nya, dan beberapa tes make up, minimal verubah secara karakter," tuturnya.

Ruben sendiri juga menerapkan beberapa cara agar bisa diterima di masyarakat.

"Karena ini lagu pertama mandarinnya Wenda, jadi saya pikir apa ya konsepnya, karena lagu ini yang sudah lama sangat terkenal."

"Saya translate banget untuk bisa sampai ke kuping pemirsa. Jadi karena saya juga ijin sama publishing saya mau bikin konsep gini karena kesannya lagu sampai," tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Lagu Pertama Mandarin Sarwendah Bercokol di Trending 10 Besar YouTube, Begini Kata Ruben Onsu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved