Breaking News:

Berita Banjarbaru

Pjs Wali Kota Pantau Perekaman KTP Elektronik di Lapas Banjarbaru

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu memantau Perekaman KTP-Elektronik di Lapas Banjarbaru, Sabtu, (21/11/2020).

Foto Humas Pemko Banjarbaru
Saat Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu memantau Perekaman KTP-Elektronik di Lapas Banjarbaru. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU-Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu memantau Perekaman KTP-Elektronik di Lapas Banjarbaru, Sabtu, (21/11/2020).

Pada kegiatan perekaman KTP Elektronik warga binaan yang berdomisili di Banjarbaru, turut mendampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru, Hj Sri Fatma.

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu mengatakan Pemerintah Kota Banjarbaru sangat serius dalam hal pelaksanaan pilkada yang sebentar lagi akan digelar.

"Dengan mendatangi atau jemput bola untuk memberikan pelayanan pembuatan KTP-Elektronik bagi warga binaan Lapas Banjarbaru yang belum melakukan perekaman KTP-Elektronik," katanya.

Baca juga: Simpan Dua Paket Sabu-Sabu, Warga Guntung Paikat Diamankan Personel Polres Banjarbaru

Persyaratan utama untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2020 harus mempunyai KTP-Elektronik.

"Ada sebanyak 67 warga binaan yang melakukan perekaman KTP-Elektronik, sebelumnya petugas Disdukcapil sudah melakukan perekaman sebanyak 135 warga binaan," lanjutnya.

Bernhard E Rondonuwu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan masing-masing untuk memberikan hak suaranya dalam pilkada Banjarbaru.

"Pemerintah Kota Banjarbaru menjamin keamanan kesehatannya. Para petugas akan menerapkan protokol kesehatan covid-19 sehingga masyarakat tidak perlu was-was untuk datang ke TPS," ujarnya (Tribunkalteng.com/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved