Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Menilik Program-program Ben-Ujang yang Dinilai Pro Milenial, Apa Saja Isinya

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar dinilai sebagi pemimpin yang sangat peduli dengan kebe

Tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar dinilai sebagi pemimpin yang sangat peduli dengan keberadaan milenial. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUKALTENG.COM-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar dinilai sebagi pemimpin yang sangat peduli dengan keberadaan milenial. Terbukti banyak program-programnya yang sangat pro terhadap keberadaan anak-anak muda di Kalteng.

Program untuk milenial yang pertama adalah memberikan beasiswa gratis untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Total Ben-Ujang menyiapkan 2500 beasiswa bagi anak-anak muda Kalteng yang berprestasi.

Ben-Ujang memang kerap kali mengatakan jika pendidikan sangat penting bagi kualitas anak-anak muda Kalteng. Maka paslon nomor urut satu ini sangat punya perhatian besar terhadap pendidikan para pemudanya.

Baca juga: Pastikan Edaran dari Musala Ar Raudhah, Keluarga Benarkan Haul ke-16 Guru Sekumpul Ditiadakan

Program kedua yang ditunjukkan untuk milenial adalah pembangunan sport center bertaraf internasional. Nantinya dengan disediakan sport center, milenial bisa mengembangkan bakat olahraganya.

Yang terakhir, Ben-Ujang bakal menyediakan wadah khusus bagi anak-anak muda untuk berkreasi. Program ini sengaja dibuat oleh Ben-Ujang supaya kreativitas pemuda Kalteng bisa disalurkan dengan baik.

Beragam program pro milenial dari Ben-Ujang disambut antusias oleh anak-anak muda Kalteng. Ahmad Safhari (21) putra asli Palangka Raya ini mengatakan jika Ben-Ujang punya perhatian lebih kepada pemuda dan wajib untuk dimenangkan.

"Menurut saya, wajib anak-anak muda satu suara mendukung Ben-Ujang. Mereka sangat perhatian terhadap perkembangan milenial di Kalteng. Ini adalah langkah awal majunya anak-anak muda dengan memenangkan Ben-Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah," lugas Ahmad. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved