Breaking News:

pilkada kalteng 2020

Komitmen Warga Mentawa Baru Kotim Menangkan Ben-Ujang: Orang Cerdas Harus Jadi Gubernur

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat kembali melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (21/10/2020).

tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat kembali melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (21/10/2020). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat kembali melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (21/10/2020).

Titik pertama yang ia kunjungi adalah Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Kehadiran Ben Bahat langsung disambut antusias oleh masyarakat. Mereka siap memenangkan Ben-Ujang menjadi gubernur dan wakil gubernur.

"Orang cerdas wajib kita pilih. Ben-Ujang adalah pasangan yang pintar dan cerdas, harus jadi gubernur," ujar tokoh setempat, Bayu Setiaji.

Baca juga: Klub Sepeda Senang Dishub Pasang Stick Cone di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin

Bayu mengatakan Kalteng harus dipimpin oleh orang yang mumpuni. Kata Bayu, kecerdasan adalah salah satu modal untuk bisa memajukan Kalteng ke depan.

"Kita nggak butuh pemimpin yang cuman modal uang banyak tapi isinya kosong. Kita butuh pemimpin perubahan yang cerdas seperti Ben-Ujang untuk membuat Kalteng lebih maju," lugas Bayu.

Bayu mengatakan selain memiliki modal kecerdasan. Ben-Ujang juga dinilai mempunyai pengalaman sebagai pemimpin. Bayu yakin, dengan modal kecerdasan dan pengalaman keduanya, Kalteng bisa bersaing dengan provinsi lain di Indonesia.

"Kita pilih pemimpin yang cerdas dan berpengalaman. Juga memiliki komitmen untuk membawa perubahan bagi Kalteng. Saya yakin Kalteng ke depan akan semakin bermartabat dan disegani oleh provinsi lain," ujar Bayu. (tribunkalteng.com/faturahman)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved