Breaking News:

Berita Banjarmasin

Dua Pengedar Ini Tertangkap Petugas Polda Kalsel Saat Transaksi Sabu

Apes dialami RI (35) dan FA warga Jalan Simpang Pengambangan Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur

Foto Humas Polda Kalsel
RI (35) dan FA warga Jalan Simpang Pengambangan Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur, keduanya ditangkap petugas Subdit I Direktorat Reserse dan Narkoba Polda Kalimantan Selatan dalam suatu transaksi sabu. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Apes dialami RI (35) dan FA warga Jalan Simpang Pengambangan Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur

Keduanya ditangkap petugas Subdit I Direktorat Reserse dan Narkoba Polda Kalimantan Selatan dalam suatu transaksi yang dilakukan petugas di Taman Erma Jalan Padat Karya Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dalam penangkapan ini petugas temukan sabu dan dilanjutan dengan penggeledahan di rumah RI petugas kembali temukan bebera paket sabu siap edar.

Baca juga: Kedapatan Miliki Sabu Warga Anjir Pasar Batola Ditangkap

Keterangan dihimpun, penangkapan keduanya berlangsung Selasa (10/11) sekitar pukul 15:30 wita inu berawal dari kedua pelaku tertangkap tangan oleh petugas saat bertransaksi sabu . Saat penangkapan petugas menyita 1 (satu) paket sabu ukuran sedang dari tangan kanan RI di Taman Erma Jalan Padat Karya Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur ,

Saat dilakukan penggeledahan di rumah RI di Jalan Simpang Pengambangan Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur beberapa paket sabu ditemukan petugas.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Iwan Eka Putra melalui Kasubdit 1 AKBP Matsari, siang mengiyakan penangkapan keduanya. Dari penangkapan di lokasi pertama pihaknya sita 1 (satu) paket sabu dengan berat kotor 5,02 gram (bersih 4,81 gram).

Kemudian di lokasi kedua petugas temukan 9 (sembilan) paket sabu dengan berat kotor 33,12 gram (bersih 31,23 gram), serta 1 (satu) buah timbangan digital.(Tribunkalteng.com/irfani rahman)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved