Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Tim Tetap Semangat Kampanye Menangkan Paslon Gubernur H Sugianto Sabran- H Edy Pratowo

Kabar Paslon Gubernur Petahana Kalteng, H Sugianto Sabran terjangkit Covid-19 Kamis (19/11/2020) malam sudah merebak di media sosial dan banyak warg

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com / faturahman
Ketua PKS Kalteng H Heru Hidayat. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kabar Paslon Gubernur Petahana Kalteng, H Sugianto Sabran terjangkit Covid-19 Kamis (19/11/2020) malam sudah merebak di media sosial dan banyak warga Kalteng yang kaget.

Bahkan, warga Kalteng mempertanyakan, siapa saja yg kontak erat dan kontak dekat dengan Calon Gubernur Petahana Kalteng dalam beberapa hari ini juga selayaknya juga dilakukan pemeriksaan rapid tes atau swab, karena juga rawan tertular.

Sementara itu, tim pemenangan Paslon Gubernur Kalteng, yang juga adalah Ketua Partai Keadilan Sejahera (PKS) Kalteng, H Heru Hidayat, Kamis (19/11/2020) mengatakan dia turut mendoakan semoga Calon Petahana H Sugianto Sabran sedang sakit bisa cepat sembuh.

Baca juga: Tak Cukup Sekali, Polisi Beri Sinyal Panggil Gisel Lagi Soal Kasus Video Syur

PKS merupakan salah satu partai yang mengusung Pasangan Cagub H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo dalam Pilgub Kalteng mendatang." Semoga beliau lekas sehat, dengan menjalani karantina," ujarnya.

Soal agenda kampanye, sebutnya, pihaknya tetap akan melakukannya dengan memperhatikan protokol kesehatan dan juga dilakukan oleh tim baik dari partai koalisi maupun para relawan. Dia mengatakan, juga akan melakukan kampanye virtual sebagai alternatif.

"Kampanye virtual ataupun melalui media, baik media online maupun media sosial menjadi alternatif yang juga efektif dimasa pandemi covid-19 ini. Insya Allah , kami tetap Optimis dan berdo'a beliau lekas sehat dan kami akan terus bergerak melakukan kampanye dengan tetap menjaga protokol kesehatan," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved