Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Mantan Relawan Teras Narang Merapat Dukung Ben-Ujang

Gubernur ke-12 Kalimantan Tengah Dr Agustin Teras Narang mengerahkan relawanya untuk mendukung pasangan calon gubernur

Tribunkalteng.com / faturahman
Calon gubernur nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Gubernur ke-12 Kalimantan Tengah Dr Agustin Teras Narang mengerahkan relawanya untuk mendukung pasangan calon gubernur nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Relawan tersebut bernama Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombantan).

Kombantan sendiri merupakan salah satu ormas yang berhasil mengantarkan Teras menduduki kursi gubernur Kalteng. Kali ini, relawanya tersebut resmi melipir mendukung Ben-Ujang.

Baca juga: Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Selesaikan Dulu Kasus Lawan Angel Lelga

Ketua Kombantan Kalteng, Rudi Ohoiulun membenarkan akan kabar tersebut. Kata Rudi, Teras sendiri yang langsung mengintruksikan Kombantan untuk ikut berjuang memenangkan Ben-Ujang.

"Pak Teras adalah dewan pembina Kombantan. Beliau yang mengintruksikan kami langsung untuk mendukung Paslon nomor urut satu yaitu Ben-Ujang," ujar Rudi.

Rudi memastikan seluruh anggota Kombantan patuh terhadap struktural. Ia yakin Kombantan akan menjadi bagian penting dalam memenangkan Ben-Ujang.

"Kombantan ini organisasi nasional. Kita punya struktur yang harus kita hormati. Ketika dewan pembina sudah mengintruksikan untuk memenangkan Ben-Ujang. Kami akan lakukan," ujar Rudi.

Pernyataan Rudi dipertegas oleh sekertaris DPW Kombantan Kalteng, Moyo Sukmaria. Dirinya mengatakan Kombatan bakal satu suara mendukung Ben-Ujang.

"Kami organisasi yang patuh terhadap aturan. Jadi jika pilihannya Ben-Ujang, yasudah kami pasti akan satu suara mendukung dan memenangkan Ben-Ujang," lugas Moyo. . (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved