Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben Bahat: Pemerataan Insfastuktur Kunci Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat memastikan di era kepemimpinannya nanti insfastuktur di Kalteng bakal merata

Tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat memastikan di era kepemimpinannya nanti insfastuktur di Kalteng bakal merata. Sebab menurutnya, pemerataan insfastuktur adalah kunci kesejahteraan masyarakat.

"Insfastuktur pasti akan dibangun secara adil dan merata. Dengan begitu saya yakin kesejahteraan masyarakat Kalteng akan meningkat," ujar Ben Bahat.

Mantan Kadis PU Kalteng itu mengatakan pembangunan tidak cuman berpusat di kota saja. Namun, lanjut Ben, sampai ke pelosok-pelosok desa.

Baca juga: Tim Tetap Semangat Kampanye Menangkan Paslon Gubernur H Sugianto Sabran- H Edy Pratowo

Ben Bahat mengatakan seluruh masyarakat Kalteng harus bisa merasakan buah dari pembangunan. Maka dari itu dirinya memastikan insfastuktur Kalteng akan dibangun seadil-adilnya.

"Program insfrastuktur yang dibawa oleh Ben-Ujang adalah pembangunan yang berkeadilan dan merata. Maksudnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Bukan cuman yang di kota, tapi masyarakat pelosok desa juga bisa merasakan buah pembangunan," jelas Ben Bahat.

Dengan pemerataan pembangunan di seluruh Kalteng. Ben Bahat yakin tidak ada kesengajaan ekonomi ketika insfrastuktur dibangun secara adil dan merata.

"Harga kebutuhan pokok pasti bakal lebih murah ketika jalan-jalan baik. Pemasaran hasil bumi masyarakat juga bisa lebih mudah. Saya yakin dan percaya, ketika insfrastuktur ini dibangun dengan seadil-adilnya, masyarakat akan meningkat kesejahteraannya," ucap Ben Bahat. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved