Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Visi Misi Ben-Ujang Mencakup Semua Kebutuhan Masyarakat

Sekjen DPW Komunitas Banteng Nusantara, Moyo Sukmaria menilai Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar punya visi misi yang mencakup seluruh kebutu

Tribunkalteng.com/faturahman
Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar punya visi misi yang mencakup seluruh kebutuhan masyarakat. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM- Sekjen DPW Komunitas Banteng Nusantara, Moyo Sukmaria menilai Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar punya visi misi yang mencakup seluruh kebutuhan masyarakat. Moyo melihat Ben-Ujang serius untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Kalimantan Tengah.

"Ben-Ujang betul-betul ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat. Apapun kebutuhan masyarakat itu dicover dari visi dan misi beliau berdua," ujar Moyo.

Selain memiliki visi misi yang pro rakyat. Moyo juga mengatakan figur Ben Bahat adalah pemimpin yang saat ini sangat dinantikan oleh masyarakat Kalteng.

"Pak Ben beliau secara pribadi sangat bersahaja, sikapnya merakyat dan sangat dekat dengan masyarakat," kata Moyo.

Baca juga: Piawai Mengelola Kobar, Ujang Iskandar Selalu Berhasil Tingkatkan APBD

Moyo sendiri mengatakan bahwa Kombantan secara resmi menyatakan dukungannya kepada Ben-Ujang. Sebab, kata Moyo, Ben-Ujang mencerminkan semangat perjuangan Ir Soekarno.

"Pak Ben dan Pak Ujang punya semangat perjuangan seperti Bung Karno. Kita semua mengakui itu. Dan itu alasan utama kami mendukung Ben-Ujang menjadi gubernur," ujar Moyo.

Moyo yakin dengan semangat perjuangan Bung Karno dan visi misi Ben-Ujang yang pro rakyat. Kalteng ke depan akan semakin maju dan sejahtera.

"Visi misi Ben-Ujang jika dipadukan dengan semangat perjuangan Bung Karno tentu akan menjadikan provinsi Kalimantan Tengah menjadi provinsi yang disegani, di mana wilayahnya maju dan masyarakatnya sejahtera," lugas Moyo. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved