Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Komunitas Banteng Nusantara Satu Arahan Dukung Ben-Ujang

Bagai ketiban durian runtuh, dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terus meng

Tribunkalteng.com/fatturahman
Dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terus mengalir. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, TUHUP - Bagai ketiban durian runtuh, dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terus mengalir.

Kali ini datang dari Komunitas Banteng Nusantara (Kombantan) Kalteng.

Ketua Kombantan Kalteng, Rudi Ohoiulun menyatakan komitmennya untuk mendukung Ben-Ujang. Ia memastikan seluruh anggota Kombantan siap memenangkan Ben-Ujang.

"Kombantan ini organisasi nasional. Kita punya struktur yang harus kita hormati. Ketika dewan pembina sudah mengintruksikan untuk memenangkan Ben-Ujang. Kami akan lakukan," ujar Rudi, Rabu (18/11/2020) di Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca juga: Nathalie Holscher Kebakaran Jenggot Saat Pergoki Sule Digodai Cewek-cewek Lewat DM

Rudi menjelaskan ketua dewan pembina itu sendiri adalah mantan gubernur Kalteng, Agustin Teras Narang. Kata Rudi, Teras sendiri lah yang langsung memerintahkan Kombantan untuk mendukung Ben-Ujang.

"Pak Teras adalah dewan pembina Kombantan. Beliau yang mengintruksikan kami langsung untuk mendukung Paslon nomor urut satu yaitu Ben-Ujang," ujar Rudi.

Komitmen dukungan untuk Ben-Ujang juga disampaikan oleh sekjen DPW Kombantan Kalteng, Moyo Sukmaria. Moyo menjelaskan Ben-Ujang adalah implementasi semangat perjuangan Bung Karno.

"Tujuan Kombantan dan Ben-Ujang sama. Yaitu memikirkan bagaimana masyarakat bisa hidup sejahtera. Dengan spirit Bung Karno, Ben-Ujang adalah salah satu sosok yang membawa semangat tersebut," kata Moyo. (Tribunkalteng.com/fatturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved