Breaking News:

Berita Kapuas

DPRD Kapuas Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2021

DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke III Masa Persidangan I di ruang rapat paripurna, Senin (16/11/2020) malam tadi.

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/Fadly SR
Suasana saat DPRD Kapuas gelar rapat paripurna ke III masa persidangan I, Senin (16/11/2020) malam. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke III Masa Persidangan I di ruang rapat paripurna, Senin (16/11/2020) malam tadi.

Paripurna kali ini dengan agenda penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2021.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes didampingi Wakil Ketua II, Evan Rahman Sahputra diikuti anggota dewan lainnya.

Baca juga: Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Video Syur

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor bersama para kepala OPD dan unsur Forkopimda.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes menyampaikan sebagaimana diketahui bersama DPRD dan Pemkab melalui alat kelengkapan dewan mulai dari komisi 1 sampai 4 bersama mitra kerja telah membahas KUA PPAS tertanggal 9 - 10 November 2020.

"Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Banggar dan TAPD, hingga tadi siang sinfkronisasi dan finalisasi telah mencapai kata sepakat dalam rapat itu, sehingga malam ini diparipurnakan," kata Yohanes saat rapat paripurna.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS 2021. "Sebagai dasar dalam membahas RAPBD tahun 2021," ujarnya.
(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved