Breaking News:

Dermaga Pantai Ujung Pandaran

Kaltengpedia: Pengunjung Dermaga Pantai Ujung Pandaran Makin Ramai

Pengunjung Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, saat ini semakin ramai,

Tribunkalteng.com / faturahman
Kawasan Wisata Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, saat ini semakin ramai karena juga dilengkapi dermaga wisata dan penginapan atau Vila . 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Pengunjung Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, saat ini semakin ramai, terutama saat hari libur, warga yang datang cukup banyak terutama pada hari Sabtu dan Minggu, apalagi bila ada moment hari libur nasional seperti pergantian tahun, biasanya ada ratusan bahkan ribuan pengunjung yang datang ke pantai.

Fasilitas pantai saat ini juga semakin lengkap, karena sudah banyak dibangun penginapan atau tempat istirahat bahkan untuk menginap di kawasan pantai sehingga pada hari libur pengunjung yang datang ke pantai makin ramai tentu juga berdampak baik bagi warga setempat.

Baca juga: KaltengPedia :Dermaga Pantai Ujung Pandaran Kotim Bisa Disinggahi Kapal Wisata Luar Negeri

Beberapa warga setempat mengaku senang dengan adanya pembangunan fasilitas pendukung seperti jalan menuju pantai yang saat ini semakin baik sehingga pengendara dari berbagai tempat semakin mudah menuju pantai untuk berwisata di pantai kebanggaan warga Kotim.

"Kami yang berjualan makanan dan minman di Pantai Ujung Pandaran juga kena dampak positifnya karena ada tambahan penghasilan bagi kami yang membuka usaha warung makan atau menjual minuman ringan di kawasan pantai ini," ujar Rahmania warga Pantai Ujung Pandaran. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved