Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Demi Pendidikan Kalteng Maju, Pemuda Barut Dukung Penuh 2.500 Beasiswa Ben-Ujang

Salah satu program yang dibawa oleh Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar adalah 2.500 beasis

Penulis: Fathurahman | Editor: Royan Naimi
tribunkalteng.com/fatturahman
Relawan milenial Ben-Ujang Barito Utara (Barut). 

TRIBUNKALTENG.COM - Salah satu program yang dibawa oleh Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar adalah 2.500 beasiswa untuk tingkat perguruan tinggi.

Hal itu disambut dengan baik oleh pemuda. Seperti disampaikan oleh Ketua Relawan milenial Ben-Ujang Barito Utara (Barut), Jujiba.

Menurutnya, pemuda Barut sebenarnya mempunyai potensi yang tinggi dan tersebar hingga ke pelosok. Namun, terkendala biaya yang memupuskan harapan untuk meraih gelar sarjana.

Hal itu yang membuat Jujiba sangat berharap dengan beasiswa dari Ben-Ujang agar pemuda Barut dapat meraih mimpi-mimpinya.

Baca juga: Bantuan Modal Hingga Pemasaran, Strategi Ben-Ujang untuk Majukan UMKM di Kalteng

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ben-Ujang yang sudah memperhatikan kami, anak muda untuk meraih impian kami," tutur Jujiba, Rabu (11/11/2020).

Jujiba pun berharap dengan adanya program 2.500 beasiswa dari Ben-Ujang akan meningkatkan kualitas SDM. Tentunya akan berdampak positif terhadap laju pembangunan daerah.

"Kalau SDMnya bagus, suatu daerah juga akan dapat berkembang. Seluruh potensi yang ada di masyarakat dapat digunakan secara optimal," tutur Jajibu.

Selain itu, Jujiba meyakini Ben-Ujang akan menang dalam Pilgub Kalteng mendatang. Sebab, masyarakat di Barut memang membutuhkan sosok perubahan seperti Ben-Ujang.

"Kami yakin di Barut, Pak Ben-Ujang akan dapat menang. Soalnya, masyarakat di sini sangat menginginkan adanya perubahan yang akan dibawa Ben-Ujang," pungkas Jajibu.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved