Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Penampilan Santun Ben-Ujang Saat Debat Pilgub Kalteng 2020 Pikat Warga Kalteng

Penampilan Santun Ben-Ujang Saat Debat Pilgub Kalteng 2020 Pikat Warga Kalteng

tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Memiliki pemimpin yang punya tutur kata baik tentunya menjadi harapan semua masyarakat. Tidak terkecuali warga Kalteng.

Fauzan, warga Sampit adalah salah satu yang sangat berharap jika Kalteng ke depan dipimpin oleh orang-orang yang santun. Sebab katanya, seorang pemimpin harus bisa mencontohkan yang baik bagi warganya.

"Kalau pemimpinnya doyan marah-marah, masyarakatnya mau jadi apa. Seorang pemimpin harus bisa mengontrol emosinya sehingga bisa menampilkan sifat yang santun yang pantas ditiru oleh masyarakatnya," ujar Fauzan, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Program Ben-Ujang Menjawab Semua Keperluan Masyarakat Kalteng

Fauzan menilai Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar adalah pemimpin yang diharapkan. Pasalnya ia melihat ketika debat publik Pilkada Kalteng kemarin, keduanya mampu menunjukkan sifat yang baik.

"Ben-Ujang saya melihat tutur katanya lembut, tidak ada kata kasar sedikitpun yang keluar dari mulut keduanya," ujar Fauzan.

Fauzan yakin, di bawah kepemimpinan Ben-Ujang. Moral dan akhlak masyarakat Kalteng bisa lebih baik.

"Pemimpinnya mencontohkan yang baik, pasti masyarakat juga akan meniru yang baik juga. Insya Allah moral dan akhlak masyarakat Kalteng bisa lebih baik di bawah kepemimpinan Ben-Ujang," ujar Fauzan. (tribunkalteng.com/fatturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved