Breaking News:

Liga Spanyol

Ansu Fati Absen Panjang, Titisan Lionel Messi Cedera dan Baru Bisa Main Tahun Depan

Kabar buruk buat Barcelona, bintnag muda mereka Ansu Fati dipastikan absen selama 4 bulan akibat cedera yang dialaminya.

Twitter @FCBarcelona
Ansu Fati mencetak gol di laga Barcelona vs Real Madrid, El Clasico La Liga Spanyol pekan 7Sabtu (24/10/2020) malam 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar buruk buat Barcelona, bintnag muda mereka Ansu Fati dipastikan absen selama 4 bulan akibat cedera yang dialaminya.

Ansu Fati, dikonfirmasi absen selama 4 bulan usai menjalani operasi pada lutut kirinya, yang artinya dia baru pulih pada 2021.

Ansu Fati, yang disebut-sebut sebagai suksesor Lionel Messi di Barcelona, telah selesai menjalani operasi pada bagian lutut kiri.

Fati mengalami cedera ketika diturunkan sebagai starter pada laga menghadapi Real Betis pada Liga Spanyol 2020-2021 di Camp Nou, Sabtu (8/11/2020) malam WIB.

Pemain timnas Spanyol itu menderita cedera robek otot meniskus di lutut kirinya usai mendapat tekel keras dari Aissa Mandi di dalam kotak penalti pada menit ke-31.

Pada Minggu (8/11/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Barca mengumumkan bahwa Fati akan segera naik meja operasi.

Kini, operasi itu berjalan dengan sukses dan Fati membutuhkan waktu selama 4 bulan untuk memulihkan cederanya.

"Pemain inti Ansu Fati telah sukses menjalani operasi meniscus lutut kiri pada Senin oleh Dr. Ramon Cugat dan sedang dalam pengawasan oleh layanan medis klub," bunyi pernyataan klub seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Barcelona.

"Perkiraan waktu absen sampai empat bulan," lanjut pernyataan itu.

Kehilangan Fati tentu menjadi pukulan besar bagi Barca yang tengah menjalani jadwal kompetisi padat.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved