Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Program Ben-Ujang Menjawab Semua Keperluan Masyarakat Kalteng

Tokoh muda Sampit menilai semua yang masyarakat perlukan ada di dalam program Kartu Kalteng Sejahtera milik paslon Pilkada Kalteng Ben-Ujang.

TRIBUN KALTENG.COM/FATURAHMAN
Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat, saat memaparkan visi misi, termasuk Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) yang mencakup keperluan masyarakat. 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM, SAMPIT - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar, dinilai memiliki program-program yang langsung menyentuh keperluan masyarakat. Pernyataan tersebut dikatakan oleh tokoh Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Achmad Budiman.

Budiman mengatakan, semua yang masyarakat perlukan, tertuang pada program Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Kata Budiman, KKS mencakup seluruh keperluan masyarakat.

"Ada di sana (KKS) sektor pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, infrastuktur dan masih banyak lagi," ujar Budiman.

Salah satu program di dalam KKS yang patut diapresiasi adalah pembukaan 50.000 lapangan kerja baru. Menurutnya, masyarakat Kalteng saat ini sangat membutuhkan pekerjaan.

"Ben-Ujang sangat tahu problem apa yang dialami masyarakat. Soal pekerjaan, salah satunya. Di mana saya melihat muda mudi kita saat ini harus merantau jauh karena kesulitan mendapat pekerjaan di daerahnya," kata Budiman.

Selain pembukaan 50.000 lapangan kerja baru, Budiman juga mengapresiasi program bantuan langsung tunai yang digagas oleh Paslon nomor urut 1 itu.

"Di tengah kesulitan ekonomi karena pandemi seperti sekarang, BLT sangat dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Saya sangat mengapresiasi program-program dari Ben-Ujang," kata Budiman.  (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved