Breaking News:

Berita Kalsel

Cekcok Berujung Penusukan, Sopir Truk Tangki di Banjarmasin Ini Tewas, Pelaku Pemuda 19 Tahun

Seorang sopir truk tangki tewas setelah ditusuk oleh seorang pria berusia 19 tahun di Banjarmasin

istimewa
Tampak tersangka penganiayaan terhadap sopir tangki, di kawasan Jalan Prona I, RT17, Gang Pembangunan 3, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (6/11) sore berinisial RR (19) dengan tangan diborgol. (Kanan) petugas memperlihatkan pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi sopir truk tangki. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Insiden penganiayaan dengan senjata tajam (Sajam) terjadi di kawasan Jalan Prona I, RT17, Gang Pembangunan 3, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (6/11/2020) sore sekitar pukul 17:30 Wita.

Dalam perkelahian yang tidak seimbang itu, korban bernama Rudi Hariyadi (28), yang sehari-harinya sebagai sopir tangki, mengalami luka tusuk cukup dalam tepat di bagian dada sebelah kiri.

Namun belum terkonfirmasi berapa tusukan yang dilakukan tersangka.

Tubuh korban terlihat dipenuhi darah dari mata luka yang diderita.

Namun yang pasti tak lama setelah kejadian, korban yang warga Jalan Buncit Indah, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin itu menghembuskan napasnya yang terahir beberapa saat kemudian setelah tiba di RS Sari Mulia Banjarmasin.

Baca juga: Sempat Kabur, Pelaku Penusukan di Puntik Luar Diamankan di Pulang Pisau

Baca juga: Pelaku Penusukan di Banjarmasin Diringkus, Sebut Serang Korban karena Tersinggung

Tak lama setelah kejadian, jajaran Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan yang mendapatkan informasi dari anggota Babinkamtibmas Pemurus Baru, Aiptu Jumain, tak perlu waktu lama menangkap pelakunya.

Hanya dalam waktu sekitar satu jam, pelakunya berinisial RR (19), warga Tempat Kejadian Perkara dibekuk petugas tanpa melakukan perlawanan.

"Tersangka ditangkap tak jauh dari rumahnya,"urai salah satu petugas di lapangan

Hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya perkelahian, yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Namun sebelum terjadi penusukan, antara korban dan tersangka sempat terjadi cekcok mulut.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya ketika dikonfirmasi membenarkan terjadinya perkelahian hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca juga: Penusukan di Desa Angkinan HST, Motifnya Cekcok Saat Mabuk Miras

Korban sempat mendapatkan tusukan senjaga tajam di beberapa tubuhnya. Polisi juga mengamankan sebilah Sajam milik tersangka yang sebelumnya sempat dibuang.

"Petugas kami saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lapangan,"terang Kapolsekta Banjarmasin Selatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved