Breaking News:

Berita Kapuas

Tim Gabungan di Kapuas Barat Laksanakan Operasi Yustisi, Tegur Warga Tak Bermasker

Polsek Kapuas Barat bersama anggota Koramil 1011-07/Mandomai dan Kecamatan Kapuas Barat beserta staff serta kasi trantib menggelar Operasi Yustisi.

Foto Polsek Kapuas Barat
Polsek Kapuas Barat bersama anggota Koramil 1011-07/Mandomai dan Kecamatan Kapuas Barat beserta staff serta kasi trantib menggelar Operasi Yustisi. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Polsek Kapuas Barat bersama anggota Koramil 1011-07/Mandomai dan Kecamatan Kapuas Barat beserta staff serta kasi trantib menggelar Operasi Yustisi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki Trimortiono mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi dilakukan di Desa Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas.

Baca juga: Pilkada Kalteng 2020: Bahagianya Warga Bahaur Permai Ada Program BPJS Gratis dari Ben-Ujang

Dikatakannya, dalam operasi tersebut pihaknya melakukan pengecekan dan pemeriksaan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sembari memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Kapuas Barat berharap dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

"Mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun, hal ini selalu kami sampaikan kepada masyarakat agar bisa bersama cegah penyebaran Covid-19," jelasnya, Rabu (4/11/2020).

Tidak hanya itu, tim gabungan juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker demi meningkatkan kesadaran diri pentingnya memakai masker untuk mencegah Covid-19. (Tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved