Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

KS dari Ben-Ujang adalah Solusi di Masa Ekonomi yang Sulit

Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia mempunyai dampak yang besar terhadap sektor ekonomi.

Tribunkalteng.com/faturahman
Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) dari Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM- Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia mempunyai dampak yang besar terhadap sektor ekonomi.

Hal itu mengakibatkan daya beli masyarakat rendah karena pendapatan yang menurun atau terkena PHK. Sehingga dibutuhkan solusi konkret dari pemerintah.

Oleh sebab itu, Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) dari Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) dinilai sebagai solusi. Sebab, KKS memberi bantuan ekonomi dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga dua juta rupiah.

Baca juga: Penyaluran BLT APBD di Desa Cemara Labat Kapuas Kuala Dilakukan Rumah ke Rumah

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Kotim, KH Husnan Hammad. Menurutnya, program BLT sangat dibutuhkan masyarakat kecil apalagi yang pekerjaannya terganggu akibat pandemi Covid-19.

"BLT ini bisa jadi solusi di masa pandemi seperti ini. Masyarakat jadi terbantu dengan adanya ini," ujar KH Husnan, Rabu (4/11/20).

Oleh sebab itu, KH Husnan sangat mendukung program-program Ben-Ujang seperti KKS. Pasalnya, KH Husnan menilai program KKS dari Ben-Ujang sangat pro-rakyat.

"Dukung sekali dengan adanya KKS. Selama untuk kepentingan masyarakat dan legal, harus didukung," tutur KH Husnan

Lebih lanjut, KH Husnan pun mendoakan agar ikhtiar Ben-Ujang untuk memajukan Kalteng dapat dikabulkan oleh Allah SWT dengan menang dalam Pilgub Kalteng 2020.

"Kami, masyarakat Desa Parebok mendoakan Pak Ben-Ujang agar ikhtiarnya dijabah oleh Allah SWT," tutup KH Husnan. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved