Breaking News:

Selebrita

Ketakutan Zaskia Sungkar Alami Masalah Pencernaan Saat Hamil, Istri Irwansyah Langsung ke Dokter

Zaskia Sungkar, istri dari Irwansyah tersebut ternyata merasa ada sesuatu yang kurang beres pada bagian pencernaannya.

Instagram Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

TRIBUNKALTENG.COM - Zaskia Sungkar, istri dari Irwansyah tersebut ternyata merasa ada sesuatu yang kurang beres pada bagian pencernaannya.

Tak kuat lagi menahan rasa sakit yang menyerang tubuhnya, Kia pun memutuskan untuk berkonsultasi kepada dokter.

Istri Irwansyah itu takut sakitnya bisa berdampak pada janin yang tengah dikandungnya.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Sabtu (31/10/2020) kakak dari Shireen Sungkar itu pun menceritakan kejadian yang menimpa dirinya itu.

Baca juga: Tembus Pasar Dunia, BTS Sebut Tidak Ada Batasan Bahasa dalam Bermusik

Baca juga: Hujan Hantui Kalsel ke arah Utara, Warga Diminta Waspada

"Kemarin kan aku sempet ke dokter gitu sebenarnya belum waktunya untuk cek, tapi karena aku ga bisa BAB juga, aku udah pasrah akhirnya aku datang ke dokter, aku bilang sakit banget ini udah hari ke-5 Masya Allah, Alhamdulillah," ujar Zaskia.

Setelah melakukan serangkaian konsultasi , Kia pun diberikan sejumlah obat dan anjuran dari dokter yang harus dilakukan agar ia tidak merasakan sakit lagi.

"Nah kemarin akhirnya dikasih obat sama dokter dan kata dokter disuruh berenang, kalo kemaren katanya belum boleh berenang dulu kan nah kali ini udah boleh berenang," tambah Zaskia lagi.

Berusaha mematuhi anjuran dokter, Kia ditemani dengan Irwansyah pun mulai melakukan kegiatan berenang di kolam renang rumah mereka.

Memasuki usia kehamilan 4 bulan, Kia juga diminta untuk lebih sering melakukan kegiatan olahraga lantaran ususnya disebut dokter memiliki pergerakan yang cukup lambat.

"Ini kan aku udah tinggal seminggu lagi 4 bulan gak papa kata dia (dokter) soalnya aku dibilang katanya ususnya bergeraknya lambat ususnya males jadi aku harus banyak bergerak, kebanyakan makan terus kebanyakan tiduran," ungkap Kia.

Halaman
1234
Editor: Anjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved