Breaking News:

Berita Banjarmasin

Klotok Wisata di Banjarmasin Kalsel Diminta Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Sejumlah tempat wisata di Banjarmasin tidak diperbolehkan beroperasi selama pandemi covid-19, namun hal itu tidak berlaku bagi operasional Wisata Susu

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/Muhammad Rahmadi
Susur Sungai, Dermaga Kelotok berpindah ke Siring 0 Km 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sejumlah tempat wisata di Banjarmasin tidak diperbolehkan beroperasi selama pandemi covid-19, namun hal itu tidak berlaku bagi operasional Wisata Susur Sungai, Siring Tendean Banjarmasin.

Sejak munculnya kasus covid-19 di hingga saat ini, wisata Susur Sungai menggunakan klotok masih menjadi pilihan wisata Masyarakat di Kota Banjarmasin.

Menyikapi hal tersebut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Banjarmasin, Ehsan El-Haq menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol Kesehatan, saat berwisata susur sungai.

Baca juga: Ratusan Goweser Meriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di Kawasan Palam Banjarbaru

Hal itu guna mempertahakan tingkat kesehatan, karena saat ini Kota Banjarmasin sudah tidak ada lagi zona merah pada peta penyebaran covid-19.

"Silahkan Wisata Susur Sungai tetap beraktivitas seperti biasa, tapi Saya ingatkan sekali lagi untuk tetap menerapkan protkes," katanya. Sabtu (31/10/2020).

Lanjut Ehsan menghimbau agar protkes tidak hanya diterapkan oleh Wisatawan tetapi juga harus dilakukan oleh motoris kelotok.

"Penerapan protkes hendaknya dilaksanakan secara ketat dan sesuai aturan, baik Pengunjung maupun motoris," tambahnya. (Tribunkalteng.com/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved