Breaking News:

Liga 1 2020

Bagus Kahfi Dikabarkan Dekat Klub Belanda Utrecht, Barito Putera Langsung Pagari David Maulana

Setelah Bagus Kahfi dikabarkan gabung bersama FC Utrecht, pihak manajemen Barito Putera pun langsung menjaga David Maulana agar tetap bersama tim.

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah Bagus Kahfi dikabarkan gabung bersama FC Utrecht, pihak manajemen Barito Putera pun langsung menjaga David Maulana agar tetap bersama tim.

Ini diungkapkan manajer Barito Putera, Mundari Karya, yang mengaku langsung menghubungi keluarga David Maulana.

Setelah kabar Bagus Kahfi mencuat, manajemen Barito Putera berpikir kemungkinan David Maulana juga telah dilirik klub luar negeri.

Menurut Mundari Karya karena David Maulana juga salah satu pemain bagus yang tengah dimiliki tim berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Apalagi diketahui, David Maulana juga pasangan yang tepat saat bersama dengan Bagus Kahfi, jadi kemungkinan besar dilirik klub lain sangat memungkinkan.

"Dan dari kami ada perasaan seperti itu, jangan-jangan David juga dilirik ini. Karena kan itu pasangannya, David sama Bagus terlihat sekali kalau main," kata Mundari Karya kepada BolaSport.com, Sabtu (31/10/2020).

"Bahaya juga buat kami Barito Putera kalau harus kembali kehilangan pemain kami karena kami juga memiliki target di Liga 1 dan itu sudah kami rencanakan dengan fokus di pemain muda," ucapnya.

Oleh karena itu Mundari Karya mengatakan klub menjaga David Maulana agar tetap bertahan bersama Barito Putera.

Kapten Garuda Select, David Maulana, saat ditemui Kompas.com di flat tempat tinggal pemain di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris, Sabtu (4/5/2019).(KOMPAS.com/Eris Eka Jaya)
Kapten Garuda Select, David Maulana, saat ditemui Kompas.com di flat tempat tinggal pemain di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris, Sabtu (4/5/2019).(KOMPAS.com/Eris Eka Jaya) ()

Bahkan Mundari terang-terangan bilang supaya tak ada yang melirik Kapten timnas U-19 Indonesia tersebut.

Menurutnya kalau hal itu terjadi Barito Putera bisa kehilangan banyak pemain andalannya, apalagi sejak musim ini tim asal Kalimatan Selatan itu fokus pada pemain muda.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved