Breaking News:

Berita Kapuas

Polsek Kapuas Hilir Imbau Pengguna Jalan dengan Cara Ini

Polsek Kapuas Hilir, gencar melakukan imbauan terhadap keamanan dan keselamatan dalam berkendara kepada masyarakat pengguna jalan.

Foto Polsek Kapuas Hilir
Aparat Polsek Kapuas Hilir, gencar melakukan imbauan terhadap keamanan dan keselamatan dalam berkendara kepada masyarakat pengguna jalan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTEN.COM, KUALAKAPUAS - Polsek Kapuas Hilir, gencar melakukan imbauan terhadap keamanan dan keselamatan dalam berkendara kepada masyarakat pengguna jalan.

Demi terciptanya ketertiban dalam berlalu-lintas dan dalam upaya untuk mengurangi angka kecelakaan.

Seperti yang dilakukan Personel Piket SPKT II Polsek Kapuas Hilir melaksanakan kegiatan imbauan dengan menggunakan papan portable di depan Mako Polsek Kapuas Hilir.

Pesan yang disampaikan adalah agar pengendara menggunakan helm untuk keselamatan berlalu lintas serta meng klik helmnya.

Baca juga: Ben-Ujang Beri Wadah Berkreasi sampai Bangun Sport Center untuk Anak Muda Kalteng

Serta dalam berkendaraan selalu di lengkapi dengan kelengkapaan, diantaranya SIM, STNK dan wajib menyalakan lampu di siang hari.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, mengatakan dengan sering menyampaikan pesan keamanan kepada pengendara di jalan, diharapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan.

"Tentunya juga bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dan mentaati ketertiban di jalan," katanya, Jumat (30/10/2020).

Imbauan disampaikan pun sebenarnya aturan pada umumnya dalam hal tertib berlalu lintas.

"Jaga selalu keselamatan dan terus berhati-hati saat berkendara di jalan raya, gunakan helm SNI, lengkapilah kendaraan dan patuhilah rambu-rambu di jalan raya karena semua itu demi keselamatan bersama," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved