Breaking News:

Pilkada kalteng 2020

Ingin Kemajuan, Kelompok Milenial Lamandau Sepakat Menangkan Ben-Ujang

Kelompok Milenial Lamandau menyatakan dukungannya kepasa Ben Bahat dan Ujang Iskandar dalam Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 mendatang

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Kelompok Milenial Lamandau menyatakan dukungannya kepasa Ben Bahat dan Ujang Iskandar dalam Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 mendatang. Hal itu disampaikan saat bertemu dengan Ujang Iskandar di salah satu anggota. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Kelompok Milenial Lamandau menyatakan dukungannya kepasa Ben Bahat dan Ujang Iskandar dalam Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 mendatang. Hal itu disampaikan saat bertemu dengan Ujang Iskandar di salah satu anggota.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Kelompok Milenial Lamandau, Fifan Rahadian yang mengatakan siap memenangkan Ben-Ujang karena ingin perubahan. Pasalnya, Kalteng saat ini dirasa tidak mengalami kemajuan berarti.

"Bersyukur bisa bertemu dengan bapak calon wakil gubernur. Kami juga sampaikan dukungan kepada beliau karena ingin perubahan," ujar Fifan, Kamis (29/10/2020).

Baca juga: Ben-Ujang Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Teras Narang

Baca juga: Ben-Ujang Beri Wadah Berkreasi sampai Bangun Sport Center untuk Anak Muda Kalteng

Lebih lanjut, Fifan mengatakan senang dapat bertemu dengan Ujang. Sehingga, Fifan dan anggota lainnya dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung.

"Senang (bertemu Ujang). Kita jadi bisa berbincang langsung dengan beliau, bisa menyampaikan aspirasi langsung," tutur Fifan

Lebih lanjut, Fifan bersama yang lain siap memenangkan Ben-Ujang di Lamandau. Pasalnya, pasangan nomor urut satu punya program yang dapat diterima oleh masyarakat.

"Pak Ben-Ujang punya program yang bagus-bagus. Jadi kami bisa dengan mudah menyampaikannya kepada masyarakat," pungkas Fifan. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved