Breaking News:

Berita Kapuas

Gelar Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah Tahap I di SMPN 2 Selat, Begini Harapan Disdik Kapuas

Penguatan Kepala Sekolah di wilayah Kapuas telah berlangsung untuk tahap I. Kegiatan dilaksanakan di SMP Negeri 2 Selat Kualakapuas.

Disdik Kapuas
Penguatan Kepala Sekolah di wilayah Kapuas telah berlangsung untuk tahap I. Kegiatan dilaksanakan di SMP Negeri 2 Selat Kualakapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Penguatan Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten Kapuas telah berlangsung untuk tahap I. Kegiatan dilaksanakan di SMP Negeri 2 Selat Kualakapuas.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung selama 23 hari kerja dimulai pada 18 Oktober 2020 sampai 11 November 2020.

Terdiri dari jadwal dan tahap kegiatan On the Job Training (OJT) 1 selama lima hari tatap muka pengajar dan peserta di daerah.

Lalu, In Service Training (IST) empat hari tatap muka pengajar dan peserta di sentra Palangkaraya dan On the Job Training (OJT) 2 selama 11 hari.

Baca juga: Kakanwil Kemenag Kalteng Ingatkan Jajaran Jangan Lakukan Tiga Hal Ini

Baca juga: Warga Baamang Sampit Geger, Janda Ditemukan Tewas Tertelungkup di Dapur Rumahnya

Baca juga: Satgas Covid-19 Kalteng Minta Libur Panjang Penerapan Protokol Kesehatan Tetap Ketat

Serta tiga hari terakhir yaitu pada 8 sampai 11 November 2020 dilaksanakan tatap muka dengan peserta di Sentra Palangkaraya.

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan (Disdik) Kapuas, Muhammad Ali Hanafiah meminta kepada 99 orang peserta yang mengikuti kegiatan untuk semangat dan harus mengikuti kegiatan sampai selesai.

"Dalam mengikuti kegiatan ini harus semangat dan tetap berjuang untuk menyelesaikan kegiatan ini sampai selesai demi mendukung program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas," katanya, Jumat (30/10/2020).

(tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved