Breaking News:

Berita Kalsel

Dua Pemuda Banjarmasin Ini Kedapatan Simpan Empat Paket Sabu, Ditangkap saat Transaksi

Dua Pemuda di Banjarmasin ini ditangkap petugas Diresnarkoba Polda Kalsel. Dari keduanya, polisi menyita Empat Paket Sabu seberat 19 gram

Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalsel untuk Bpost
Dua pemuda di Banjarmasin ditangkap saat bertransaksi narkoba. Polisi sita, 4 paket sabu. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - SA (26) warga Jalan Belitung Darat Gang Rahayu Kecamatan Banjarmasin Barat dan MY (24) warga Jalan HKSN Komplek Dasamaya I Banjarmasin Utara ditangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalsel.

Pasalnya keduanya diduga kedapatan terlibat peredaran narkotika jenis sabu.

Dan dalam penangkapan petugas temukan empat paket sabu ukuran sedang.

Keterangan dihimpun, penangkapan kedua pemuda ini berawal dari info masyarakat bahwa ada yang diduga bisa menyediakan sabu-sabu.

Baca juga: Kedapatan Simpan Sabu Di Kotak Rokok, BN Digelandang Ke Polres Batola

Baca juga: Petugas Sat Resnarkoba Polres Balangan Kalsel Ringkus Kurir Sabu

Maka petugas Subdit 1 Ditresnarkoba pun melakukan penyelidikan.

Hingga pada Senin (26/10) sekotar pukul 10,30 Wita keduanya tertangkap petugas saat melakukan transaksi narkoba dan menemukan empat paket sabu.

Atas penemuan sabu itu petugas pun bergerak ke kediaman SA di Jalan Belitung Darat Gang Rahayu dan menemukan timbangan yang diduga untuk menimbang sabu.

Direktur Narkoba Kombes Iwan Eka Putra melalui Kasubdit 1 AKBP Matsari HS, Jumat (30/10) siang mengiyakan pihaknya melakukan penangkapan terhadap keduanya.

Dari penangkapan dan penggeledahan itu di lokasi pertama pihaknya temukan barang bukti berupa 4 (empat) paket sabu dengan berat kotor 19,73 gram (bersih 19,01 gram).

Baca juga: Pria Banjarmasin Utara Ini Huni Sel Tahanan Polda Kalsel, Kedapatan Simpan 46 Paket Sabu di Dompet

Kemudian 1 (satu) buah kaleng Lasegar , 1 (satu) lembar tissue warna putih, 1 (satu) buah plastik warna hitam, 1 (satu) buah HP merk OPPO warna biru milik SA 1 (satu) buah HP merk REALME warna hitam MY.

Dan di lokasi kedua pihaknya temukan 2 (dua) buah timbangan digital,1 (satu) bendel plastik klip, 1 (satu) buah sendok sabu. 1 (satu) buah tas kecil warna cokelat. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved