Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Tingkatkan Kualitas Anak Muda Kalteng, Ben-Ujang Beri Wadah Berkreasi sampai Bangun Sport Center

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar mempunyai tekad untuk membangun sumber daya manusia (S

Tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar mempunyai tekad untuk membangun sumber daya manusia (SDM) di Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar mempunyai tekad untuk membangun sumber daya manusia (SDM) di Kalteng. Khususnya bagi para pemuda atau milenial.

Salah satu cara yang digunakan dalam meningkatkan kualitas anak mudanya. Ben-Ujang berkomitmen untuk memberikan wadah berkreatifitas bagi para milenial.

"Kita punya program pemberdayaan milenial. Dengan cara memberikan wadah bagi kreasi-kreasi mereka. Saya yakin dengan tersalurkannya kreatifitas mereka, kualitas para pemuda Kalteng akan meningkat," ujar Ben Bahat.

Baca juga: Vanessa Angel Takut Kecewakan Anak Gegara Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Online dan Narkoba

Cagub nomor urut satu itu juga mengatakan, di era kepemimpinan Ben-Ujang nanti akan dibangun sport center bertaraf internasional. Hal itu bertujuan untuk memfasilitasi bibit-bibit atlet yang ada di Kalteng.

"Kita tentu punya atlet-atlet berbakat yang bisa kita asah. Dengan fasilitas sport center bertaraf internasional. Bibit-bibit olahragawan pasti akan mulai muncul," ujar Ben Bahat.

Ben Bahat yakin, dengan difasilitasi dan pembinaan yang baik dari pemerintah. Para generasi muda Kalteng akan lebih berkualitas.

"Yang punya bakat nyanyi kita sediakan wadahnya, yang punya hobil atletik ada juga sport center. Pemerintah wajib memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh milenial. Dengan begitu tentu akan banyak anak-anak muda kreatif dan berbakat yang akan mengharumkan nama Kalteng," ungkap Ben Bahat. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved