Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Kalteng Milenial Job Center, Gagasan Ben-Ujang untuk Mudahkan Masyarakat Akses Informasi Pekerjaan

Kalteng Milenial Job Center adalah sebuah platform untuk memudahkan masyarakat mengakses segala informasi soal pekerjaan, merupakan program ben-ujang

tribunkalteng.com/fatturahman
Ben Bahat, calon Gubernur Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA  - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar selalu punya terobosan yang membuat decak kagum masyarakat. Seperti yang baru dilaunching nya hari ini, Rabu (28/10/2020), sebuah website bernama 'Kalteng Milenial Job Center'.

Kalteng Milenial Job Center adalah sebuah platform untuk memudahkan masyarakat mengakses segala informasi soal pekerjaan. Seperti diketahui, dalam programnya Ben-Ujang menargetkan membuka 50 ribu lapangan kerja baru.

Ditemui setelah acara seremoni launching 'Kalteng Milenial Job Center', Sekertaris Relawan Milenial Ben-Ujang, Syeba Fereal Mangkuwongan membenarkan, jika platform tersebut sengaja dibuat untuk memudahkan para pencari kerja.

"Kalteng Milenial Job Center ini semacam platform yang memudahkan masyarakat untuk mengakses lowongan kerja apa saja yang tersedia. Paslon kita kan punya program 50 ribu lapangan kerja baru. Nah ini wadahnya agar masyarakat mudah mengakses," ujar Syeba.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Anak Muda Kalteng, Ben-Ujang Beri Wadah Berkreasi sampai Bangun Sport Center

Syaeba mengatakan jika gagasan Ben-Ujang soal website Kalteng Milenial Job Center patut diapresiasi. Pasalnya selama ini kendala masyarakat Kalteng adalah minimnya informasi soal pekerjaan.

"Saya pribadi dan yang pasti hampir semua masyarakat Kalteng kesulitan mendapatkan informasi soal pekerjaan. Ben-Ujang memahami hal itu dan memberikan solusi lewat Kalteng Milenial Job Center," ujar Syeba.

Dengan diresmikannya Milenial Job Center. Syaeba yakin masyarakat, khususnya mereka yang sedang mencari informasi tentang pekerjaan akan lebih mudah mendapat jawaban.

"Zaman sudah canggih. Pemikiran Pak Ben-Ujang sangat menguntungkan masyarakat. Khususnya bagi yang sulit mendapat pekerjaan. Beliau berdua selalu memberi solusi yang sangat bermanfaat untuk masyarakat," ujar Syaeba. (tribunkalteng.com/fatturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved