Breaking News:

pilkada kalteng 2020

Anak Pahlawan Tjilik Riwut Ajak Masyarakat Dukung Ben-Ujang

Puteri pahlawan nasional Tjilik Riwut, Nila Riwut mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gube

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Puteri pahlawan nasional Tjilik Riwut, Nila Riwut mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ben-Ujang 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Puteri pahlawan nasional Tjilik Riwut, Nila Riwut mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ben-Ujang. Ia menghimbau agar masyarakat menentukan hak pilihnya untuk perubahan bagi Kalteng.

"Mari tanggal 9 Desember kita berbondong-bondong ke bilik suara untuk mencoblos Ben-Ujang. Jangan sampai golput. Sebab satu suara kita menentukan masa depan Kalteng," ujar Nila.

Nila mengatakan agar masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan pemimpin yang memang layak untuk Kalteng. Menurutnya, kemajuan Kalteng adalah tanggung jawab seluruh masyarakat.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah di Akhir Tahun? Beni Muyana Berikan Penjelasan Begini

"Kemenangan Ben-Ujang adalah kemenangan rakyat. Jangan sia-sia kesempatan ini. Mari kita semua bertanggungjawab menjaga Kalteng ini," ucap Nila.

Nilai menilai Ben-Ujang adalah pasangan yang komplit. Semua yang diharapkan oleh masyarakat Kalteng ada pada figur Paslon nomor urut satu itu.

"Apa yang kurang dari pasangan ini. Merakyat iya, cerdas sangat, berpengalaman tak perlu diragukan lagi," ucap Nila.

Selain komplit, Nila melihat pasangan Ben-Ujang adalah dua figur yang saling melengkapi. Ia yakin Ben-Ujang akan membawa perubahan bagi masa depan Kalteng.

"Saya menilai Ben-Ujang adalah pasangan yang sangat serasi. Mereka berdua saling melengkapi. Di saat kita mulai jatuh ke dalam jurang karena berbagai macam situasi. Ben-Ujang yang nantinya akan membangkitkan kita kembali," lugas Nila. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved