Breaking News:

Berita Palangkaraya

Mobil Angkutan Kota Palangkaraya Dipasangi Stiker Ajakan Memakai Masker

Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah merupakan bagian dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya terus berupaya memutus rantai penyebaran v

Tribunkalteng.com / faturahman
Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah merupakan bagian dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya terus berupaya memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Cantik.

Upaya menyadarkan masyarakat agar memakai masker dalam mencegah penularan virus corona tidak hanya dilakukan dengan melakukan penindakan melalui Operasi Yustisi saja tetapi juga mengingatkan semua pihak melalui berbagai cara salah satunya dengan stiker imbauan memakai masker yang dipasang di kaca belakang mobil angkutan kota.

Pantauan di Palangkaraya, Selasa (27/10/2020) sejumlah mobil angkutan kota yang ada di Palangkaraya pda kaca mobil bagian belakangnya dipasangi stiker bertuliskan imbaun agar warga menggunakan masker saat diluar rumah untuk menghindari virus corona.

Baca juga: PKL Kembali Mangkal di Jalur Hijau Handil Bakti Batola, Satpol PP Minta Pedagang Berkemas

Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang dilakukan Polresta Palngkaraya ini, diharapkan bisa mempengaruhi warga agar sadar memakai masker. Pemasangan stiker di mobil angkutan umum yang tulisannya berisi ajakan memakai masker dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangkaraya.

Pemasangan masker imbauan agar warga menggunakan nasker dilakukan sejak kemarin di Jalan Darmosugondo Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya dipimpin langsung oleh Perwira Unit (Panit) Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Sari bersama Kasubnit 1 Aiptu Trimarsono dan tiga orang Personel Unit Dikyasa.

Kapolresta Palangkaraya melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto menuturkan, pihaknya terus berupaya menggugah kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan agar penyebaran virus corona visa di tekan."Kami terus mengimbau warga sadar memakai masker," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved