Breaking News:

Selebrita

Catherine Wilson Kini Pilih Rajin Puasa, Kondisi Pasca Ditangkap Polisi Diungkap Pengacara

Kabar terkini dari Catherine Wilson yang masih mendekam di panti rehabilitasi.Sehat dan rajin ibadah dan puasa.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. 

TRIBUNKALTENG.COM - Akhirnya ada kabar terkini dari Catherine Wilson yang masih mendekam di panti rehabilitasi sambil menunggu proses hukum.

Tiga bulan Catherine Wilson berada di panti rehabilitasi sebagai upaya menyembuhkan dirinya dari ketergantungan narkoba.

Nah, Diterangkan Verna Wahono, pengacara Catherine Wilson bahwa kondisi kliennya baik-baik saja selama tiga bulan menjalani rehabilitasi.

"Sehat dan rajin ibadah dan puasa. Seminggu sekali puasa," kata Verna Wahono saat dihubungi wartawan, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Ramalan Zodiak 12 Horoskop Selasa 27 Oktober 2020, Aquarius Beruntung Leo Rugi Finansial

Baca juga: Penyebaran Covid 19 di Kalteng Terus Bertambah, Total Kasus Mencapai 4.210

"Paling yang besuk keluarga saja. Selama ini dia patuh sama program rehabilitasi," kata Verna Wahono.

Catherine Wilson kini berharap proses hukumnya bisa segera selesai hingga perkaranya disidangkan di pengadilan.

Catherine Wilson ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Pangkalanjati, Cinere, Depok, Jawa Barat, 17 Juli 2020.

Dari penangkapan itu polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram dalam tas Catherine Wilson.

Catherine Wilson dibawa penyidik dan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta ke Lemdikpol RS Selapa, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, pada 23 Juli 2020. (*)

Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet, Cukup Lakukan 3 Hal Sederhana Berikut Ini

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul 3 Bulan Rehabilitasi Kini Rajin Puasa, Kondisi Catherine Wilson Pasca Ditangkap Polisi Terungkap.

Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved