Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Berkinerja Bagus di Kobar, Ujang Iskandar Terus Tuai Dukungan Menangkan Pilgub Kalteng

Berkinerja Bagus di Kobar, Ujang Iskandar Terus Tuai Dukungan Menangkan Pilgub Kalteng

Penulis: Fathurahman | Editor: Royan Naimi
tribunkalteng.com/faturahman
Ujang Iskandar, mantan Bupati Kotawaringin Barat yang maju sebagai calon wakil Gubernur Kalteng, berpasangan dengan Ben Brahim S Bahat sebagai calon Gubernur Kalteng di Pilkada Kalteng 2020. 

TRIBUNKLATENG.COM, PANGKALANBUN - Kepemimpinan Ujang Iskandar saat memimpin Kotawaringin Barat (Kobar) sangat dirasakan oleh masyarakat. Maka tak heran jika Ujang sampai menjabat sebanyak dua periode.

Seperti disampaikan oleh Usman, warga Sidorejo RT 11, Pangkalan Bun. Usman sangat puas dengan kinerja Ujang. Menurutnya, Ujang berhasil membawa kemajuan di Kobar.

"Bagus beliau (Ujang). Kerjanya enggak usah ditanya. Bagus lah," ujar Usman

Salah satu kerja Ujang yang dirasakan adalah soal kesehatan. Usman menerangkan bahwa saat Ujang menjabat, ada program bernama Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dan Kobar Sehat. Sehingga masyarakat tak perlu lagi bayar untuk mendapat akses kesehatan.

Baca juga: Blusukan ke Pasar Tumbang Samba Katingan Kalteng, Ben Bahat Siap Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

Hal dinilai sebagai terobosan yang luar biasa dari Ujang. Sehingga masyarakat mendukung ada program yang mirip yakni BPJS gratis yang termasuk ke dalam Kartu Kalteng Sejahtera (KKS).

"Dulu ada Jamkesda dari Pak Ujang. Dulu berobat jadi gratis. Enak lah pokoknya," ucap Usman

Maka dari itu, Usman sangat mendukung Ujang yang berpasangan dengan Ben Bahat dalam Pilgub Kalteng 2020. Sehingga kemajuan di Kobar dapat dilanjutkan ke Kalteng.

"Saya dukung sekali Pak Ujang. Inginnya program-program beliau yang bagus dapat terlaksana," pungkas Usman. (tribunkalteng.com/fatturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved