Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Masyarakat Maju Lega, Ben-Ujang Canangkan Pembangunan Jalan di Wilayahnya

Masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan boleh merasa lega perihal pembangunan infrastuktur seperti jalan di daerahnya.

Tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) menyiapkan pembangunan infrastuktur sebagai programnya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan boleh merasa lega perihal pembangunan infrastuktur seperti jalan di daerahnya.

Pasalnya, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) memang menyiapkan pembangunan infrastuktur sebagai programnya.

Hal itu disampaikan Ujang saat bertemu masyarakat Desa Suka Maju, Jumat (23/10/2020) malam. Ujang mengimbau masyarakat tak perlu khawatir terkait pembangunan di desanya.

Baca juga: Jalan dan Rumah Jalur Samuda - Ujung Pandaran Kotim, Kalteng Terendam Banjir

"Bapak dan ibu sekalian, tidak usah khawatir, saya bersama Pak Ben memang punya program untuk infrastuktur, seperti jalan dan jembatan," ujar Ujang.

Bukan tanpa sebab, Ujang berkata demikian, pasalnya masyarakat Desa Suka Maja beberapa waktu terakhir mendengar isu dari pihak yang bertanggung jawab. Isu tersebut mengatakan bahwa jika Ben-Ujang terpilih tidak akan melanjutkan pembangunan di desanya.

"Pokoknya bapak dan ibu tak perlu khawatir soal isu-isu selentingan seperti itu. Ben-Ujang terus berkomitmen melayani masyarakat," ucap Ujang.

Mendengar hal tersebut, membuat masyarakat yang menghadiri kampanye dialog dengan Ujang menjadi lega. Rasa optimisme mereka kembali tumbuh bersama Ben-Ujang.

"Bagus, nantinya Pak Ben-Ujang bakal memperhatikan jalanan di desa kami," seru masyarakat yang mendengar penjelasan Ujang. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved