Breaking News:

MotoGP 2020

Juara MotoGP Teruel 2020 di Sirkuit Aragon, Franco Morbidelli Lebih Baik daripada Valentino Rossi

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengungguli pencapaian mentornya Valentino Rossi di Sirkuit Aragon.

TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pebalap MotoGP 2020 dari tim Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli 

TRIBUNKALTENG.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengungguli pencapaian mentornya Valentino Rossi di Sirkuit Aragon.

Kemenangan berharga diraih Franco Morbidelli pada balapan seri ke-11 MotoGP Teruel 2020 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (25/10/2020).

Memimpin balapan sejak lap pertama, Franco Morbidelli berhasil menjaga jarak dari Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang terus membuntutinya sepanjang balapan.

"Luar biasa!" kata Morbidelli dalam wawancara di parc ferme, dilansir BolaSport.com dari Paddock-GP.

"Saya tahu saya harus tampil agresif dan ketika saya memimpin saya memutuskan untuk tampil maksimal di setiap lap," ucap Morbidelli menambahkan.

Morbidelli mengaku puas dengan penampilannya. Kesempatan untuk berada di posisi pertama sejak awal perlombaan turut disyukurinya.

"Kami mengatur motornya dengan baik agar bisa melaju cepat dan melakukan balapan kami sendiri, jadi saya bisa fokus untuk berkendara dengan presisi tetapi juga agresif," ujarnya.

"Saya sangat menikmatinya. Saya mendedikasikan kemenangan ini kepda tim karena mereka bekerja sangat keras dan saya harus berterima kasih kepada mereka."

Kemenangan Franco Morbidelli pada balapan MotoGP Teruel 2020 mengakhiri periode buruk Yamaha di Sirkuit Aragon.

Yamaha tak pernah menang di trek anti-clockwise tersebut sejak Jorge Lorenzo melakukannya pada balapan MotoGP Aragon musim 2015.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved