Breaking News:

Berita Kapuas

Penyusunan Standar Pelayanan Publik di Kapuas, Ini yang Disampaikan Kepala Bagian Organisasi

Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas rapat penyusunan standar pelayanan publik. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bup

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Kepala Bagian Organisasi, Hery Setiawan didampingi Kasubag Tata Laksana, Teguh menyampaikan paparan dalam rapat penyusunan standar pelayanan publik di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas, Jumat (23/10/2020) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas rapat penyusunan standar pelayanan publik. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas, Jumat (23/10/2020).

Ini dilaksanakan dalam rangka pemenuhan standar penyelenggaraan pelayanan publik sebagaimana diamatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009.

Dengan judul lengkap Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Administrasi Umum Idie, Kepala Bagian Organisasi Hery Setiawan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Sabtu 24 Oktober 2020 : Virgo Luar Biasa, Sagitarius Jangan Cemas

Lalu, Kasubag Tata Laksana Teguh Wahyuni, Kepala Sub Bagian dan pelaksana/tenaga kontrak di setiap Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas.

Dalam rapat tersebut paparan disampaikan oleh Kepala Bagian Organisasi Hery Setiawan dan Kasubag Tata Laksana Teguh Wahyuni dan dibuka oleh Asisten Administrasi Umum, Idie.

"Setelah rapat ini dalam waktu paling lambat 2 November, rencana standar pelayanan publik di masing-masing bagian sudah tersusun," kata Hery Setiawan. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved