Breaking News:

Techno

Laptop Terbaru Acer, Rahasia Kecanggihan Terungkap Pakai Prosesor dan Grafis Ini

Acer resmi menghadirkan laptop baru bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire, yang menampilkan kinerja prosesor Intel Core.

Editor: Nia Kurniawan
ist via Tribunnews.com
Acer 

TRIBUNKALTENG.COM - Akhirnya Acer resmi menghadirkan laptop baru bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire, yang menampilkan kinerja prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis Intel Iris Xe.

Ya, Keempatnya adalah Acer Swift 3X, Acer Spin 5, Acer Spin 3 dan Acer Aspire 5.

Nah, Swift 3X hadir dengan solusi grafis diskrit Intel Iris Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang cocok dibawa bepergian profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Bahkan Swift 3X memiliki bobot hanya seberat 1,37 kg dengan kemampuan melibas tugas-tugas yang paling intensif dengan daya tahan hingga 17,5 jam.

Baca juga: Ramalan Zodiak Sabtu 24 Oktober 2020 : Virgo Luar Biasa, Sagitarius Jangan Cemas

Baca juga: Helikopter Lepaskan 14 Kali Bom Air Atasi Kebakaran Lahan Candi Laras Selatan

Baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat dengan kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan.

Warna kontras dan detail menjadi tampilan pada layar 14 inci FHD IPS semakin hidup.

Layar ini mencakup 72% dari gamut warna NTSC dan menawarkan rasio layar-ke-bodi 84%, sementara konten dapat dimuat lebih cepat berkat kecepatan koneksi yang lebih laju dari Intel Wi-Fi 6 (Gig+).

Swift 3X juga dilengkapi dengan banyak port, termasuk USB-C, Thunderbolt 4 dan USB 3.2 Gen 2, memastikan transfer data yang cepat dan nyaman.

“Seri Swift selalu hadir mendorong batas inovasi, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc dalam keterangan tertulis, Jumat (23/10/2020).

Acer Spin 5 yang memenangkan Red Dot Design Award 2020 adalah laptop konvertibel layar sentuh yang hanya seringan 1,2 kg dan setipis 14,9 mm, ditujukan bagi mereka yang mencari produktivitas ekstrem.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved