Breaking News:

Berita Kapuas

Disdukcapil Kapuas Ikuti Evaluasi Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB secara Virtual

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kapuas mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: edi_nugroho
Foto Disdukcapil Kapuas
Kepala Disdukcapil Kapuas, Ruseni saat mengikuti FGD Hasil Evaluasi Pelayanan Publik tahun 2020 secara virtual di ruang kerjanya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kapuas mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020.

FGD dilaksanakan secara virtual dan diikuti Disdukcapil Kapuas melalui aplikasi zoom dari ruang kerja Kepala Disdukcapil Kapuas.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi pelayanan publik tahun 2020," kata Kepala Disdukcapil Kapuas, Ruseni, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Pastikan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat Patroli Pasar Harian dan Imbau Prokes

Dilanjutkannya, evaluasi diadakan dengan metode desk evaluation oleh evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Guna klarifikasi hasil pelaksanaan evaluasi pelayanan publik Tahun 2020 oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Saat acara diisi dengan penyampaian hasil evaluasi pelayanan publik pada unit penyelenggaraan pelayanan selama 15 menit.

Lalu dilanjutkan oleh evaluator dan klarifikasi dari unit penyelenggaraan pelayanan 10 menit

"Hasil dari kegiatan ini KemenPAN-RB mengharapkan agar inovasi yang sudah berjalan satu tahun di Kapuas agar dikembangkan terus dan diikutkan kembali dalam KIPP," pungkasnya.
(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved