Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Bisa Dapat Beasiswa, Masyarakat Pasir Panjang Mantap Pilih Ben-Ujang

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) mengeluarkan program bernama Kartu Kalte

Tribunkalteng.com/faturahman
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) mengeluarkan program bernama Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Dalam kartu tersebut banyak keuntungan didapat, salah satunya adalah beasiswa sebanyak 2.500.

Seperti diungkap warga Kelurahan Pasir Panjang, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) Jawawi Hidayat. Menurutnya, program beasiswa sangat membantu masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan. Sehingga, menjadi daya tarik tersendiri.

"Kalau dapat beasiswa, wah bagus sekali. Bakal banyak yang tertarik jadinya," ujar Jawawi

Baca juga: Geger Temuan Mayat di Kolong Jembatan Hasan Basri Banjarmasin

Jawawi menambahkan, dengan adanya KKS, kehadiran pemerintah di tengah masyarakat menjadi lebih terasa. Sebab, keuntungan KKS menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

"Kehadiran pemerintah jadi lebih terasa. Soalnya kebutuhan langsung madyarakat yang kena," ucap Jawawi

Selain itu, Jawawi mengungkapkan alasan lain mendukung Ben-Ujang adalah persoalan kepemimpinan, khususnya Ujang yang dirasa bagus. Sebagai masyarakat Kobar, tentu Jawawi paham Ujang.

Menurut Jawawi, Ujang adalah pemimpin yang mengerti permasalahan masyarakat. Hal itu yang membuatnya sukses memimpin Kobar.

"Pak Ujang orangnya mengerti permasalahan yang terjadindi masyarakat. Sangat bagus kepemimpinan dia," pungkas Jawawi. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved