Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Tokoh Masyarakat: Ben-Ujang Jadi Gubernur, Kaltengnya Maju Masyarakatnya Sejahtera

Tokoh masyarakat Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Hengki Yuniar optimis ketika Ben-Ujang memimpin, Kalteng akan semakin maju dan masyarakatn

Tribunkalteng.com
Tokoh masyarakat Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Hengki Yuniar optimis ketika Ben-Ujang memimpin 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Tokoh masyarakat Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Hengki Yuniar optimis ketika Ben-Ujang memimpin, Kalteng akan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera. Hengki beralasan keduanya punya program-program yang merambah ke semua lini.

"Dari pendidikan, kesehatan, kesejahteraan hingga ke perlindungan tanah adat tertuang pada program-program Ben-Ujang. Semuanya sudah sangat matang tinggal dieksekusi saja," ujar Hengki.

Hengki juga melihat, baik Ben maupun Ujang punya pengalaman yang apik di bidang birokrat. Maka dari itu, ia berpendapat keduanya tidak sulit untuk mengeksekusi program-program kerjanya itu.

Baca juga: LINK Download lagu Sweet Night dari V BTS Original Soundtrack Drama Korea Itaewon Class

"Masing-masing pernah menjabat sebagai bupati selama dua periode. Pak Ben dan Pak Ujang sudah sangat matang untuk memimpin Kalteng. Berbagai programnya itu tentu akan mudah dilaksanakan ketika beliau berdua diberi amanah sebagai pemimpin," ucap Hengki.

Menurut Hengki tinggal masyarakat memberi kepercayaan kepada Ben-Ujang untuk memimpin Kalteng. Ia sangat yakin, Paslon nomor urut satu itu akan amanah.

Menurutnya, masyarakat akan rugi jika tidak memilih Ben-Ujang. Sebab keduanya adalah pemimpin komplit yang tak perlu diragukan lagi.

"Mau pilih yang seperti apa lagi. Sudah ada Ben-Ujang yang memiliki segalanya. Saya yakin di bawah kepemimpinan Ben-Ujang, Kaltengnya maju, masyarakatnya sejahtera," lugas Hengki. (Tribunkalteng.com).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved